Halo Venners!

Gimana nih kabar kalian? Semoga baik baik saja ya…

Pasti banyak nih, Venners yang berstatus sebagai pelajar,  dan lagi berjuang untuk bisa lolos di Jurusan Kedokteran PTN Favorit.. Iya ga nihh??

Seperti yang kita tahu, ada banyak sistem penyeleksian di Indonesia untuk bisa lolos masuk PTN. Seperti SNMPTN, SBMPTN, dan Jalur Mandiri. Venners juga tentunya berjuang penuh untuk bisa masuk dengan jalur tersebut bukan?

Tapi Venners TAU GAK SIH?

Kesempatan EMAS nih buat Kamu!!!

Ternyata ada Jalur Undangan Internasional  lhoo.. Jalur Undangan Internasional ini memberi kemudahan untuk kamu, untuk berkuliah di PTN Favorit Luar Negeri!

Lewat Jalur Undangan Internasional, UNIVERSITI KEBANGSAAN MALAYSIA membuka kesempatan bagi camaba dari berbagai negara untuk menempuh pendidikan di UKM.

Berkaitan dengan Jurusan Kedokteran, UKM dan Unpad membuka kerja sama Program Double Degree Kedokteran, dan ini menjadi KESEMPATAN EMAS banget kamu ikutin!

Di program ini, kamu akan menempuh pendidikan kedokteran di Indonesia dan Malaysia. 


Lalu, apa sih keuntungan yang didapat kalau Venners ikut program ini?

Ini nih, KEUNTUNGAN KEREN yang bisa kamu dapat!

  1. Kuliah Double Degree

Banyak yang belum tau, kalau program ini adalah Program Double Degree yang merupakan bentuk kerja sama antara Universitas Padjadajran dan Universiti Kebangsaan Malaysia

Kuliah Double Degree itu apa sih? Double Degree adalah program pendidikan di mana kamu menyelesaikan 1 jenjang pendidikan di dua negara dan mendapatkan dua gelar. Lewat program ini, kamu akan mendapat gelar sarjana Pendidikan (S.ked) di Indonesia, dan gelar dokter (dr) di Malaysia.

  1. Lulus dari TOP 6 Southeast Universities

Kalau kamu di Indonesia, kamu pasti gak asing lagi nih sama Universitas Padjadjaran. Salah satu PTN  favorit dan terbaik di Indonesia yang baaaanyak diminati camaba! Engga cuman itu aja nih venners kalau kamu ikut program ini, kamu juga bakal menempuh pendidikan di PTN favorit di Malaysia, kamu akan menyelesaikan Pendidikan profesi dokter di Universiti Kebangsaan Malaysia, sebagai UNIVERSITAS TERBAIK ke-6 se-Asia Tenggara! Ini didasarkan pada penilaian oleh QS World University Rangking 2021. Kualitasnya jangan diragukan lagi, sudah pasti OKE! 

  1. Lolos TANPA Tes Tertulis!

YAPS! Bener banget! Program ini adalah program JALUR UNDANGAN INTERNASIONAL. Jalur ini berkaitan dengan kesepakatan antar negara yang mengharuskan masing-masing negara menerima siswa dari luar negara berdasar pada nilai akademik formal yang telah dimiliki siswa di negaranya, serta tidak memperbolehkan adanya tes akademik tertulis lainnya.EITSS!!! tapi Ada beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi untuk bisa LOLOS, yaitu nilai rapor/ijazah dan skor IELTS dengan nilai tertentu.  Untuk kamu yang belum memenuhi persyaratan Rapor & skor IELTS minimal yang dibutuhkan, tentunya ini menjadi tantangan tersendiri. So, prepare yourself! 

  1. Mahir Bahasa Inggris!

Iyaa! Bener banget, Venners! 

Kamu bakal terjamin bisa jago Bahasa Inggris dengan Program ini lhoo!. Dengan bergabungnya kamu di program ini kamu bakalan otomatis berkomunikasi dengan bahasa Inggris, Kemampuan bahasa Inggris kamu bakalan terlatih dikarenakan kamu akan setiap hari berkomunikasi dengan bahasa Inggris , di Program Internasional ini kamu akan masuk kelas Internasional dimana kamu akan menemukan berbagai teman dari penjuru dunia, tentunya dengan bahasa inggris ini kamu akan mendapatkan relasi Internasional dan dapat dipakai olehmu untuk berkomunikasi dengan orang luar negeri setelah kamu lulus nanti, peluang karirmu akan terbuka luas apabila kamu menguasai bahasa Inggris!.

  1. Praktik Kerja Dua Negara

NAH. Ini nih, privilege kamu dengan mengikuti program ini. Selain lulus dari UNIVERSITAS KEREN, kamu bisa kerjadan membuka praktik di Indonesia dan Malaysia. Fasilitas-fasilitas pendidikan di universitas dengan kualitas mantap ini, bisa banget kamu manfaatin untuk develop skill kamu di bidang ini. Selain itu, kemampuan Bahasa Inggris yang kamu punya, bakal jadi point plus buat diri kamu untuk semakin memperluas karir kamu di bidang ini!

  1. Pendampingan Sampai Lulus

Edvan Global Link menjadi solusi untuk kamu di berbagai permasalahan yang ada. EGL senantiasa akan mendampingimu dari masuk sampai lulus., mulai dari bimbingan IELTS untuk mendapatkan skor yg dibutuhkan, administrasi keberangkatan, pendampingan pra-akademik, persiapan bahasa, pendampingan psikologis, serta pendampingan penyetaraan ijazah di tanah air.

Untuk kamu yang pengen banget ikut program ini, tapi belum punya skor IELTS yang cukup, kamu jangan khawatir! Edvan bisa bimbing kamu sampai kamu bisa memenuhi persyaratan skor IELTS minimal yang dibutuhkan!

Melalui program ini, kamu bisa menyiapkan diri secara akademik sebelum memasuki dunia perkuliahan melalui bimbingan dari Edvan Global Link. Harapannya, ketika berkuliah nanti, kamu mampu berkompetisi dengan mahasiswa dari negara lainnya.

Kesehatan mahasiswa selama masa studi merupakan hal yang penting. Hal-hal seperti tuntutan akademik yang penuh tantangan maupun hal eksternal yang dapat mengganggu psikis siswa selama masa studi, harus dihadapi dengan kondisi mental yang prima. Maka dari itu, bagi Edvan Global Link, pendampingan psikologis siswa harus diutamakan.

Untuk mendapat izin praktek di Indonesia, setelah lulus siswa harus menyetarakan ijasahnya di Kemenristekdikti. Lalu, siswa mengikuti adaptasi yang diselenggarakan oleh Konsil Kedokteran Indonesia (KKI) untuk ditetapkan tempat untuk beradaptasi. Terakhir, siswa melakukan Uji Kompetensi Dokter Indonesia (UKDI) oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk mendapat Prefesionalisasi Dokter dan mendapat izin praktek. Tapi kamu jangan khawatir! Seluruh proses pengurusan administrasi izin praktek tersebut akan didampingi oleh Edvan Global Link.

Keuntungan-keuntungan di atas, keren banget kan, Venners?! Masih banyak keuntungan yang bisa kamu dapet lho dari program ini!

Untuk mengikuti program ini, pendaftaran juga akan dilakukan ke Universiti Kebangsaan Malaysia. Tapi, apa aja sih Persyaratan yang Kamu perlukan untuk Masuk Program Ini?

Berdasarkan Pertemuan kami dengan Pihak Resmi Universiti Kebangsaan Malaysia, berikut Hal yang diperlukan untuk Masuk Program Jalur Undangan Internasional Dual Degree Kedokteran UKM-UNPAD 2021

BROSUR RESMI UKM-UNPAD

Persyaratan tersebut di antaranya adalah:

  1. Pass The Minimum Entry Requirement (Memberikan Nilai Rapor/Ijazah 80 dan Skor  IELTS 6.0)
  2. Pass The Psychometrics Test (Memberikan Hasil Tes Kesehatan)
  3. Pass The Multiple Mini Interviews (MMI) (Interview Dengan Menggunakan Bahasa Inggris)

Edvan Global Link hadir untuk mendukung dan membimbingmu secara penuh agar kamu dapat memaksimalkan dirimu agar bisa tergabung dalam Program Kedokteran UKM-UNPAD!

Kamu jangan khawatir! Edvan Global Link merupakan Perwakilan Resmi dari Universiti Kebangsaan Malaysia. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat langsung di laman resmi UKM di bawah ini, ya!

https://www.ukm.my/pkp/senarai-agen-merekrut-pelajar-antarabangsa/

Emang, apa aja Bimbingan yang dapat Edvan Global Link Berikan?

Berikut Brosur Resmi dari EDVAN GLOBAL LINK :

Ada Edvan Full Service yang dapat kalian pilih untuk bisa Masuk Ke Program Dual Degree Kedokteran UNPAD-UKM 2021, yaitu : 

Edvan Full Service

Dengan Edvan Full Service kalian akan dibimbing penuh sampai kalian dapat Memenuhi Ketiga Persyaratan di atas. Ketika kalian lolos, Full Service ini akan kalian dapatkan selama kalian berkuliah sampai lulus.

Proses kesepakatan terkait pelayanan yang diberikan oleh Edvan Global Link, akan didampingi oleh hukum dan disepakati di atas Nota Kesepahaman. Jadi, kamu gak perlu mengkhawatirkan adanya penyelewengan hak-hak yang sudah seharusnya jadi milikmu di program ini!

Kerjasama kedua negara (Malaysia dan Indonesia) ini menjadi Kredibilitas yang dipertaruhkan sebagai kewajiban kami untuk tetap bersikap Adil, Transparan, Objektif, dan Melayani secara Profesional.

Adapun Terlampir Surat Penunjukkan dari Universiti Kebangsaan Malaysia kepada pihak Edvan Global Link, yang merupakan Bukti Legalitas Resmi Edvan Global Link sebagai Representative Universiti Kebangsaan Malaysia :

Masih ada informasi yang ingin kamu tahu dan ingin kamu tanyakan? Yuk Konsultasi Langsung dengan Kami!

ISI GOOGLE FORM UNTUK KONSULTASI!!!

KLIK DISINI

Edvan Global Link Sepenuhnya tidak bertanggung jawab Apabila Lembaga/Orang Tua Siswa mendapatkan Informasi mengenai Edvan Global Link tidak melalui Jajaran Resmi/Media Resmi Edvan Global Link.
Berikut Media Resmi yang kami miliki :

1.Instagram : www.instagram.com/edvan_globalink

2.Facebook : www.facebook.com/edvan.global.link

3.Whatsapp : 

-> +62 851-6110-1021 (Ikhsan Maulana)

-> +60 10-241 3107 (Admin Edvan Global Link Malaysia)

Yuk, Hubungi Kami Untuk Info Lebih lanjut!

Ig : @edvan_globalink

Fb : www.facebook.com/edvan.global.link

Website : edvan-globalink.com/

Whatsapp : +62 851-6110-1021 (Ikhsan Maulana)

KLIK DISINI untuk Menghubungi Whatsapp Edvan Global Link!!!

Edvan Global Link,

Your Education and Career Planning Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.