[flexy_breadcrumb]
Featured Image (SEGi University & Colleges, Universitas Keren yang Harus Kamu Tau!)

SEGi University & Colleges, Universitas Keren yang Harus Kamu Tau!

Venners, kamu tertarik untuk kuliah di luar negeri? Kamu bisa coba kuliah di Malaysia! Hanya dengan jarak tempuh waktu 2 jam kamu dapat merasakan susana kota di Malaysia. Untuk kamu yang masih bingung dalam memilih Universitas, Edvan mau ngenalin kampus terbaik di Malaysia! Salah satunya adalah SEGi University & Colleges.

SEGi University & Colleges pertama kali membuka pintunya sebagai Systematic College pada tahun 1977 di jantung kawasan komersial Kuala Lumpur, menawarkan kualifikasi profesional yang diakui secara global. Sebagai salah satu penyelenggara pendidikan tinggi swasta terbesar di negara ini, SEGi University telah menampung beberapa lulusan terbaik dari berbagai latar belakang selama lebih dari 40 tahun. Produk pembinaan SEGi University telah menjadi pemimpin industri. Dikenal sebagai salah satu penyelenggara pendidikan tinggi swasta terbesar di Malaysia, SEGi University kini melayani 20.000 mahasiswa di lima kampus besar yang berlokasi di kota Damansara, Kuala Lumpur, Penang, Subang Jaya dan Serawak. 

Lokasi kampus pertamanya ini berada di Kuala Lumpur, dibuka pada tahun 1977. Selama bertahun tahun kampus ini telah berkembang dari satu gedung menjadi lima gedung di sekitarnya. Kampus utamanya terletak di kota Damansara, sebuah kota di Distrik Petaling, Selangor, Malaysia. Lokasi kampusnya tepat berada di depan stasiun MRT Kota Damansara yang baru dibangun untuk memudahkan akses mahasiswa dari Petaling Jaya ke Kuala Lumpur. Kampus ini menampung beberapa fakultas termasuk Bisnis, Teknologi dan Inovasi, Seni dan Desain Kreatif, dan Kedokteran. Kampusnya juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti perpustakaan akademik dan kolam renang. 

Kampus SEGi College Penang berfungsi sebagai pusat pendidikan SEGi untuk mahasiswa di wilayah utara Malaysia. Kampus ini menawarkan berbagai program di berbagai tingkatan di bidang Bisnis, Akuntansi, Sumber Daya Manusia, Pendidikan Anak Usia Dini, Komunikasi Massa, Teknologi Informasi, Manajemen Hotel dan Pariwisata. Selanjutnya, SEGi College Serawak terletak di ibu kota, Kuching, yang merupakan salah satu perguruan tinggi swasta terbesar di Malaysia Timur. Ini adalah satu-satunya kampus yang menawarkan progam hukum di tingkat diploma dan sarjana.

Terakhir SEGi College Subang Jaya yang pertama kali dibuka pada januari 2006. Kampus yang satu ini memiliki akses gratis ke fasilitas olahraga di Kompleks Olahraga 3K di seberang gedung utama. Dengan Kuliah di SEGi University kamu akan mendapatkan berbagai pengalaman menarik mengenai pembelajaran dan kehidupan di Malaysia. Pilihan kampus ini cukup tepat untuk kamu yang ingin melanjutkan pendidikan di luar negeri. 

SEGi University & Colleges telah mendapatkan nilai 5 Star dalam kategori Teaching, Facilities, Inclusiveness, and Sosial Responbility berdasarkan QS Rank Top Universities. Dengan adanya 5 Star memberikan nilai lebih bagi pelajar karena mendapatkan sistem pembelajaran yang sangat baik dan fasilitas yang sudah cukup memadai untuk belajar.   

Kampus ini cocok banget untuk kamu yang masih bingung nyari universitas dengan fasilitas legnkap yang bisa mendukungmu mengembangkan karir!

Edvan Global Link,
Your Education and Career Planning Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

;